(+62) 761 387 62    kemahasiswaan@univrab.ac.id

Taburan Prestasi Univrab di Porprov 2022

Selasa, 06 Desember 2022 | Dilihat 55 Kali

(Humas- Univrab Pekanbaru, 22/11/2022) Mahasiswa Universitas Abdurrab menggores prestasi dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) X Riau. Adapun cabang olahraga yang diikuti adalah karate, taekwondo, tinju dan muaythai.
Cabor karate diikuti oleh Arzi Putra Persada dari Prodi Psikologi yang meraih juara 1 pada kelompok kata beregu senior putra. Selanjutnya cabang karate yang diikuti oleh Nadya Wulandari dari Psikologi meraih juara 2 pada kategori kumite beregu senior putri dan juara 3 kumite - 61 kg perorangan senior putri.
Selanjutnya, Ahmad Naufal dari prodi Psikologi yang mengikuti cabor taekwondo meraih juara 3 poomsae individual. Pada Cabor tinju meraih juara 3 atas nama Sri Wahyuni Citra Dewi dari Prodi Kebidanan. Andika Dwi Rangga dari prodi S1 Ilmu Komunikasi meraih medali perak pada cabor Muaythai. Pada Cabor pencak silat meraih juara 3 atas nama Nurul Mawaddah dari Prodi Teknologi Laboratorium Mesdis 
“Alhamdulillah latihan yang saya lakukan selama ini untuk persiapan Porprov membuahkan hasil yang manis”, ungkap Arzi ketika diwawancarai. Dengan adanya porprov ini bisa melatih mental dan memotivasi kita sebagai atlit untuk barsaing secara positif. Semoga kita bisa mempertahankan apa yang sudah kita raih dan bisa mencapai target yang lebih besar lagi untuk kedepannya, harap Arzi.
Pak Rahmat Tisnawan, S.Si., M.T Selaku Ketua Lembaga Kemahasiswaan Mengungkapkan rasa syukur atas prestasi yang diraih oleh mahasiswa Abdurrab pada Pekan Olah raga Provinsi Tahun ini dan menambahkan harapan agar bisa meraih prestasi di tingkat Nasional.


KOMENTAR